Scroll To Top
News Trending

Popular

Neymar Mampu Bantu Brasil Raih Medali Emas Olimpiade

Rio de Janeiro - Legenda Timnas Brasil, Rivaldo menyebut Neymar mampu membantu negaranya meraih medali emas pertama di cabang olahraga sepak bola pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Menurut Rivaldo, kesempatan Brasil mendulang emas Olimpiade terbuka lebar karena sudah melangkah hingga babak semifinal. Tim Samba (julukan Brasil) bakal menghadapi Honduras di Stadion Marcana, Rio de Janeiro, Rabu (17/8/2016) waktu setempat.

"Saya pikir saat ini kualitas tim sangat baik. Kami punya pemain hebat yang berkompetisi di klub elite Eropa, salah satunya Neymar," ucap Rivaldo, dikutip dari Goal.

"Kami punya kesempatan nyata untuk sampai ke puncak podium," kata pria berusia 44 tahun tersebut menambahkan.

Rivaldo melanjutkan, Neymar yang baru mencetak satu gol di Olimpiade 2016 punya mental juara untuk meraih medali emas. Terlebih lagi, performa striker Barcelona itu tengah berada dalam kondisi puncak.

"Dalam dua musim terakhir, sebagai warga Brasil, saya sangat menikmati perkembangan dan gaya bermain Neymar," ujar mantan striker Barcelona tersebut.

Tim Samba sendiri belum pernah memenangkan medali emas Olimpiade. Prestasi terbaik Brasil di ajang ini meraih tiga medali perak (1984, 1988, dan 2012) dan dua perunggu (1996 dan 2008).

Sumber: Liputan6.com

Share This: