Scroll To Top
News Trending

Popular

Komika 'Pacar' Arafah Rianti Harus Gantung Mic di SUCA 2

Jakarta - Babak 21 Besar Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Indosiar baru saja dimulai Senin (15/8/2016) atau tadi malam. Grup 1 menjadi grup pertama yang bertarung untuk memperebutkan tiket menuju Babak 14 Besar.

Grup 1 yang berisi Raim Laode (Wakatobi), Tomy Babap (Tangerang), dan Wanda (Medan) disebut-sebut sebagai grup maut karena kemampuan dan materi tiga komikanya dianggap sudah mapan dan selalu bisa tampil pecah. Dengan pujian tersebut, jelas membuat persaingan berlangsung sengit antar para komika.

Selamat jalan @wandawandow harus angkat mic hari ini. Tetap semangat ya! #StandUpAcademy2 pic.twitter.com/OEo7SaqJP2

— Indosiar (@IndosiarID) August 15, 2016

Di Babak 21 Besar sendiri, setiap komika dituntut tak hanya tampil solo dengan satu materi, tapi juga harus melalui babak adu challenge. Di babak tambahan ini, komika harus menyelesaikan tantangan dalam stand up comedy seperti membawakan improv comedy, rule of three, impersonate, riffing, dan lain-lain. Tomy Babap, Raim Laode, dan Wanda mendapat tantangan one liner dari juri.

Dari ketiganya, Tomy Babap anak didik mentor Mosidik dinilai para juri sukses meraih poin sempurna. Sementara Raim Laode yang dijagokan sebagai kandidat juara SUCA 2 dinilai tampil kurang berenergi. Tak hanya semangatnya saja, materi yang dibawakan pun menurut Raditya Dika menurun drastis. Hal senada diungkap Melaney Ricardo yang mengaku kecewa karena penampilan Raim jauh diluar ekspektasinya.

Meski begitu, lewat banyak pertimbangan, para juri ternyata lebih memilih tetap meloloskan Raim ke babak selanjutnya. Dengan demikian, Wanda pun menjadi komika pertama yang harus gantung mic di Babak 21 Besar. Wanda mengurangi jatah sisa anak didik mentor Isman HS kini tinggal 5 komika.

Ada challenge nih buat @RaimLaOde @tomybabap @wandawandow dan nilai kumulatif sama perform pertama. #StandUpAcademy2 pic.twitter.com/ZGg06GgabL

— Indosiar (@IndosiarID) August 15, 2016

Menariknya, usai close mic dan acara ditutup host setelah sebelumnya menyebut komika yang akan tampil di hari Selasa, nampak di layar kemesraan antara Wanda dengan komika wanita favorit penonton, Arafah Rianti. Arafah terlihat menggandeng tangan Wanda dari panggung hingga turun.

Belakangan memang muncul kabar cinlok antara Arafah dengan Wanda. Rumor ini ditanggapi ramai netizen yang mendukung hubungan keduanya. Arafah sendiri lewat sebuah video mengatakan hanya dekat tapi tak mungkin pacaran dengan Wanda karena perbedaan usia yang terpaut jauh.

Sumber: Liputan6.com

Share This:

Labels: